Audy menemukan sang pencuri hati

Paula Allodya Item atau yang akrab dipanggil Audy adalah penyanyi perempuan Indonesia yang berkarakter.

Putri dari penyanyi musisi jazz senior Jopie Item ini dikenal akan vokalnya yang bening. Hingga kini Audy sudah menelurkan 5 album dan beberapa single. Lagu-lagunya yang terkenal diantaranya adalah Satu Jam Saja dan Temui Aku. Ia pernah dianugerahi 3 penghargaan sekaligus dari Anugerah Musik Indonesia 2003 sebagai Solo Wanita Rock Terbaik, Solo Wanita Pop Terbaik, dan Album Pop Terbaik.

Menariknya kehidupan Audy seperti sudah digariskan lewat tembang-tembang yang ia nyanyikan. Ibaratnya, lagu adalah doa. Setelah merilis single “Pencuri Hati” di penghujung tahun 2011, Audy pun akhirnya menemukan sang pencuri hati, yang tak lain adalah Iko Uwais, aktor laga yang mennikahinya pada Juni 2012 lalu.

Audy dan Iko adalah pasangan muda romantis yang menjadi inspirasi siapapun yang percaya bahwa cinta akan hadir pada saat yang tepat. Kebahagiaan Audy inipun diwujudkan dalam untaian doa yang lain, yaitu sebuah lagu bertajuk Pendamping Hidupku. Lagu ballad yang manis karya Andi Rianto dan Tirza Tabitha ini menjadi soundtrack yang mewarnai hari-hari Audy bersama pendamping hidupnya.

Semoga single yang manis nan romantis ini dapat mewarnai playlist kalian.Dan siapa tahu yang masih men-jomblo, akan segera menemukan pendamping hidupnya setelah mendengarkan lagu ini. (Sony Music Indonesia)

0 Response to "Audy menemukan sang pencuri hati"

Posting Komentar