Fergie Larang Pemain Muda Kendarai Mobil Sport

Aturan berlaku untuk pemain di bawah 23 tahun, termasuk yang sudah berada di tim utama MU.
Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson melarang para pemain mudanya mengendarai mobil sport yang sebenarnya sudah disediakan oleh pihak sponsor.

Baru-baru ini, MU melakukan kerjasama dengan raksasa otomotif Amerika Serikat Chevrolet. Nama perusahaan itu akan menghiasi kostum MU mulai musim 2014/15.
Sebagai niat baik, Chevrolet langsung menawarkan berbagai pilihan mobil mewah kepada anggota tim utama MU. Kabarnya, kebanyakan pemain memilih mobil sport keluaran Chevrolet yang paling ternama, Corvette. 

Namun, kabarnya pula, Ferguson tidak mau kalah cepat. Ia langsung mengambil keputusan dan membuat aturan yang melarang pemain di bawah 23 tahun untuk memesan mobil sport tersebut. Semua pemain di bawah 23 tahun, sekalipun sudah berada di tim utama MU. Artinya, pemain seperti Danny Welbeck, 21 tahun, Phil Jones, 20, Chris Smalling, 22, dan Rafael, 22, tidak akan mengendarai apapun yang tidak disetujui Ferguson. Ini bukan kali pertama Ferguson menerapkan aturan khusus kepada para pemain mudanya. Tujuannya agar para pemain mudanya tidak merasa cepat besar kepala. Dua tahun lalu, Ferguson melarang pemain mudanya memakai sepatu warna-warni.


Sumber : BERITASATU.COM

0 Response to "Fergie Larang Pemain Muda Kendarai Mobil Sport"

Posting Komentar