Ingin Kulit Cerah dan Mulus? Makanlah Mangga dan Pepaya!

Sejak dahulu kala pepaya dipercaya dapat menjaga kesehatan kulit. Antioksidan dan enzim papain yang terkandung didalamnya dapat menghilangkan sel-sel mati dan membersihkan kotoran pada kulit.

Buah bertekstur lembut ini punya manfaat yang menakjubkan untuk kulit. Kaya akan vitamin A dan antioksidan untuk mencegah penuaan kulit. Selain itu juga akan meremajakan sel-sel kulit dan mengembalikan elastisitas kulit hingga tetap kenyal.

Selain vitamin C, jeruk juga mengandung kolagen yang dapat memperlambat proses penuaan kulit. Sama seperti lemon, jeruk juga dapat membantu menghilangkan noda kehitaman di kulit.

Lemon mengandung sejumlah vitamin C yang dapat menjaga kulit tetap kencang. Bisa dinikmati dengan cara menyeduh air jeruk lemon bersama air hangat dan sesendok madu. Jika di minum setiap pagi kulit bisa jadi bersih.

Pisang mudah ditemui dan murah harganya. Kandungan vitamin A,B dan E didalamnya dapat bekerja sebagai anti-penuaan. Kandungan zat besi, magnesium dan kaliumnya dapat mengurangi kram perut saat menstruasi.


Sumber : detikfood.com

0 Response to "Ingin Kulit Cerah dan Mulus? Makanlah Mangga dan Pepaya!"

Posting Komentar