Musim Depan, Yamaha Tech 3 Andalkan Crutchlow & Smith

Tim Yamaha Tech 3 secara resmi mengumumkan line-up pebalap mereka untuk musim 2013. Mereka memutuskan untuk memakai dua rider Inggris, Cal Crutchlow dan Bradley Smith.

Crutchlow musim ini tampil cukup baik untuk Tech 3. Dia saat ini menempati posisi kelima di klasemen pebalap dengan raihan 106 poin, tertinggal 119 poin dari Jorge Lorenzo yang ada di urutan teratas.

Performa itu membuat pihak Tech 3 terkesan. Mereka pun memberikan perpanjangan kontrak selama setahun untuk pebalap kelahiran Coventry itu.

"Bersama-sama kami sudah membuat kemajuan besar musim ini dan mencapai sejumlah hasil bagus dan saya yaki kami akan makin kompetitif di tahun 2013," ucap Crutchlow di situs resmi MotoGP.

"Semoga saya bisa membayar kepercayaan mereka (Yamaha dan Monster) dengan berjuang merebut podium pada tahun 2013, dimana saya tahu akan bisa melakukannya," imbuhnya.

Sementara itu, Smith dikontrak selama dua tahun. Pebalap yang sekarang berkompetisi di kelas Moto2 itu akan menggantikan posisi Andrea Dovizioso yang pindah ke Ducati.

"Merupakan kehormatan bagi saya bisa mendapatkan kesempatan untuk naik kelas ke MotoGP bersama tim Monster Yamaha Tech 3," aku Smith.

"Dari hasil yang sudah dicapai Cal dan Andrea di 2012, jelas terlihat bahwa Yamaha dan Monster adalah paket yang sangat kompetitif dan saya tak sabar untuk memulai petualangan baru ini dalam karier saya," ujar rider 21 tahun ini.


Sumber : detiksport.com

0 Response to "Musim Depan, Yamaha Tech 3 Andalkan Crutchlow & Smith"

Posting Komentar