Optimisme Rossi di Brno

Valentino Rossi mencatatkan hasil cukup menjanjikan di dua sesi latihan bebas MotoGP Republik Ceko. Ditambah dengan hasil Ducati musim lalu, ia pun lumayan optimistis.

Pada sesi latihan bebas pertama dan kedua, Jumat (24/8/2012), Rossi menempati posisi tujuh dan enam secara berurutan. Meski tak jadi yan tercepat torehan waktu Rossi, khususnya di sesi kedua, terbilang menjanjikan.

Pada sesi kedua tersebut, Rossi terpaut tak sampai satu detik, tepatnya 0,457 detik, dari Dani Pedrosa (Repsol Honda) yang mengemas waktu terbaik.

"Aku senang karena hari ini kami tampil cukup bagus dan secara khusus jarak dengan posisi terdepan membuat kami optimistis," ujar Rossi di Crash.

Optimisme pebalap yang musim depan telah mengumumkan akan kembali ke Yamaha tersebut bertambah karena menilai musim lalu Ducati pun tampil baik di Brno--saat itu Rossi finis keenam.

"Ini adalah lintasan yang sangat aku sukai. Di sinilah aku meraih kemenangan pertama dan gelar juara dunia pertamaku, dan musim lalu kami juga tampil cukup tangguh bersama Ducati," simpulnya.

Sumber : detiksport.com

0 Response to "Optimisme Rossi di Brno"

Posting Komentar