Orang Ketiga, Single Terbaru HiVi

Membuat album yang ringan dan menggigit. Singalong, namun menawarkan lirik dan musik yang berkualitas. Sehingga pendengar bisa dengan mudah mencerna dan lantas menerima musik mereka.

Begitulah kira-kira tujuan HiVi, kuartet asal Jakarta yang terdiri dari Dea (vokal), Ilham (vokal), Febri (vokal/gitar), dan Ezra (vokal/gitar), saat meramu musik yang dimuat dalam album perdana mereka yang bertajuk Say Hi! to HiVi!. Delapan lagu plus satu intro mereka siapkan dengan formula yang mereka anggap pas untuk mencapai tujuan mereka. Memadukan pop dengan dibumbui sentuhan genre musik lain, dengan tujuan menghasilkan lagu-lagu easy listening dengan kualitas maksimal.

Setelah sukses dengan single pertama mereka “Indahnya Dirimu”, HiVi kembali meramaikan belantika musik tanah air dengan single ke-2 mereka yang berjudul “Orang Ke-3”. Lagu ini diciptakan oleh para pesonil HiVi sendiri. Mengusung irama pop akustik, dalam lagu “Orang Ke-3” HiVi mencoba menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta kepada orang lain yang sudah mempunyai pasangan.
HiVi pun baru saja merampungkan shooting video klip “Orang Ke-3” pada tanggal 20-22 Juli kemarin,
yag dilakukan di Bromo. “Kali ini, kita ingin mengambil tema loneliness, yang menunjukkan kesendirian. Jauh berbeda dengan videoklip sebelumnya yang ramai & cheerful.” Ujar Febri.

“Selain itu, video klip Orang Ke-3 ini hanya berempat dengan mengambil lokasi luas yang sepi, kayak padang rumput, pasir, dan dataran tinggi. Kalau dari segi warna, kita main di warna yang gelap, yang dark lah.” Tambah Febri.

“Ceritanya, sengaja ga nampilin cerita, tapi lebih menampilkan dari suasana, background tempat, warna, dan dari acting dari kita sendiri. Semuanya mengenai ilustrasi, dari property, body language”
Shooting video klip Orang Ke-3 dilakukan ketika bulan puasa/ramadhan. “Merupakan tantangan sendiri, karna di bulan puasa dan tempat yang dipilih panas tapi anginnya juga kencang, suhu nya ga stabil. Merupakan tantangan dan tanggung jawab yang besar utk kita utk menampilkan yang terbaik.”.

0 Response to "Orang Ketiga, Single Terbaru HiVi"

Posting Komentar