Rambut Berketombe? Makanlah Pepaya!

Buah tropis yang satu ini mudah didapat dan rasanya manis segar. Selain dimakan sebagai buah segar, pepaya juga enak dibuat jus atau campuran salad. Kandungan vitamin C nya jadi andalan untuk memperkuat daya tahan tubuh dan kesehatan rambut.

Buah asal Meksiko ini kaya akan vitamin A, C, serat dan kalsium. Karena kandungan kalorinya yang rendah, buah ini juga bisa masukkan dalam menu diet. Tak hanya daging buahnya, kulitnya yang hijau kekuningan dengan sedikit getah dapat menyembuhkan luka di kulit.

Pepaya punya aroma wangi yang khas, dan dianggap sebagai aroma eksotis yang unik. Sifat anti-inflamasi dan anti-kanker terkandung di dalamnya, dan dipercaya dapat menyembuhkan kanker.

Karena banyak mengandung kalsium maka bisa membantu mengatasi osteoporosis, arthritis dan edema. Terutama jika pepaya dikonsumsi setiap hari. Selain itu, pertumbuhan rambut juga bisa lebat dan ketombepun bisa diatasi jika mengonsumsi buah yang manis ini.

Pepaya juga mengandung detoks terbesar. Jika dikonsumsi, buah ini dapat membantu menyingkirkan racun di dalam tubuh. Bisa dinikmati dalam keadaan segar atau dibuat jus atau smoothies.

0 Response to "Rambut Berketombe? Makanlah Pepaya!"

Posting Komentar