Salah Tingkah, single terbaru RAN

Grup musik yang digawangi oleh Rayi, Asta dan Nino ini selalu hadir dengan nuansa musik pop yang ceria pada bulan Maret 2011 kemarin, RAN hadir dengan album terbaru mereka yang berjudul HOP3. Single yang menjadi andalan dari album ini adalah “Mencuri Hati” dan “Sepeda” yang sama-sama menyajikan music yang ceria dan semangat, kemudian dilanjutkan dengan recycling single milik Fatur dan Nadila “Kulakukan Semua Untukmu” yang dikemas secara fresh dan modern.

Kali ini, RAN kembali hari hadir dengan single keempat “Salah Tingkah” yang bercerita mengenai seseorang yang ingin berkenalan dengan lawan jenis-nya tetapi malu untuk memulai akhirnya “Salah Tingkah” yang terjadi. Single ini kemudian juga disajikan secara ringan dengan lirik yang simple dan mudah diingat.

Video Klip “Salah Tingkah” resmi dipublikasikan pada tanggal 14 Juni 2012 lalu pada jam 09.00 WIB dan masuk Trending Topic di twitter dalam hashtags #RANSalahTingkah. Video Klip ini dibuat oleh Sakti Marenda pada Mei 2011 dimana salah satu tujuan pembuatan video clip ini adalah dengan diadakannya video dance competition yang diselenggarakan oleh salah satu telco dimana pemenang dance competition tersebut dapat ikut serta tampil dalam video klip ini.

RAN juga menjadi brand ambassador oleh brand Giordano yang bertema “Disney Collection by Giordano Indonesia” yang memperkenalkan kartun-kartun Disney seperti Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, Daisy, Goofy, dan Pluto dengan warna-warna chic.

0 Response to "Salah Tingkah, single terbaru RAN"

Posting Komentar