Girlsband Dangdut ” Srigala “

Pedangdut Lia Ladysta seperti tak henti-hentinya membuat terobosan baru. Setelah dirinya pecah kongsi dengan grup vokal Trio Macan, wanita berambut blonde itupun membentuk 3 Macan yang digawangi oleh Lia, Ayu dan Riza.

Kini, setelah melalui proses pertemuan yang cukup lama, akhirnya Lia membentuk sebuah girlband dengan nama baru yaitu 5rigala (dibaca: 5 Serigala).

“Sebenarnya kita berlima itu pengen berikan angin ke group sebelah biar enggak dibilang follower terus. Kita punya ciri khas sendiri dan punya style sendiri. Kalau kita bertiga lagi orang akan bilang kita Trio Macan,” ujar Lia.

Umur girlband 5rigala memang terbilang muda, namun para personelnya bukanlah pemain baru di dunia dangdut Nama-nama seperti Lia, Dian, Ayu, Riza, dan Angel telah malang melintang di jagat dangdut. Lia menambahkan jika 5rigala juga telah siap bersaing dengan girlband lainnya.

Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Hal itu juga dirasakan para oleh personel 5eriGala. Bahkan Lia, Dian, Ayu, Riza dan Angel merilis singel religi yang berjudul ‘Ampuni Hamba-Mu’. Untuk itu mantan personel Trio Macan dan Tiga Macan ini pun sepakat untuk tampil lebih tertutup dan menggunakan kerudung.

“Kita kan belum terbentuk imejnyaa, baru, dan itu proses untuk mempertemukan yang berlima ini. Terus ternyata kita pengen bikin singel religi. Dan dengan nama ini keinginan kita jadi tercapai,” ungkap Lia saat ditemui di Only One Cafe FX, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (08/08/2012).

“Kita siap bersiap dengan girlband. Kita juga mempersiapkan imej yang lebih baik,” tukasnya.



Sumber : http://mersifm.com

0 Response to "Girlsband Dangdut ” Srigala “"

Posting Komentar