Hasil Ujicoba Yamaha Belum Puaskan Lorenzo

Jorge Lorenzo menempati posisi tiga dalam sesi ujicoba di Sirkuit Brno. Terkait hasil yang didapat setelah menggunakan sasis motor untuk musim depan, pembalap Yamaha itu menyatakan belum puas.

Sesi ujicoba di Brno, Senin (27/8/2012) kemarin digunakan Yamaha untuk mengetes purwarupa sasis yang akan mereka gunakan untuk musim 2013 mendatang. Sementara untuk mesin masih memakai edisi musim ini.

Dari kombinasi tersebut, Lorenzo bisa menempati posisi tiga di belakang Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso. Terkait performa motor yang ditungganginya, mantan juara dunia asal Spanyol itu mengaku tidak menemukan perbedaan berarti.

"Kami mencoba sasis baru untuk musim depan. Untuk saat ini (sasis) itu baru merupakan purwarupa, bukan sasis yang sudah final. Untuk saat ini, saya tidak menemukan pengembangan apapun, tidak ada hal positif, jadi masih ada pekerjaan yang harus dilakukan," sahut Lorenzo di Crash.

Yamaha dan Lorenzo masih punya kesempatan untuk terus mengembangkan sasis terbarunya itu saat ujicoba berikutnya digelar di Aragon.

Jika sasis untuk musim depan belum menunjukkan hasil yang diinginkan, tidak demikian dengan pengembangan Yamaha YZR-M1. Pasca dipecundangi Dani Pedrosa di MotoGP Republik Ceko, Lorenzo mengklaim kalau teknisinya berhasil membuat motornya semakin cepat.

"Kami masih bekerja untuk memperbaiki pengereman, di mana saya masih kesulitan saat bersaing dengan Dani dibalapan kemarin. Kami menemukan sesuatu yang lebih baik yang bisa membantu kami mendapat waktu sekitar sepersepuluh detik lebih cepat," lanjut dia.

Sumber : detiksport

0 Response to "Hasil Ujicoba Yamaha Belum Puaskan Lorenzo"

Posting Komentar