Kenapa Selebrasi Golmu Sedih, Ronaldo?

Cristiano Ronaldo mendulang dua dari tiga gol kemenangan Real Madrid atas Granada. Hal yang masih "misterius" adalah, kenapa wajahnya sendu setelah mencetak gol-gol tersebut?

Kamera televisi tidak menggambarkan ekspresi kegembiraan dari pemain termahal dunia itu sesaat seusai menjebol gawang Granada, baik gol pertama di menit 26 maupun yang kedua di menit 56. Jangankan tertawa, tersenyum pun tidak.

Wartawan pun menanyakan hal itu. Apakah ada hubungannya dengan "kekalahan"” dia dari Andres Iniesta yang beberapa hari lalu dinobatkan sebagai The Best Player in Europe?

"Aku tidak merayakan gol-gol itu karena aku sedang merasa sedih. Itu saja soal yang hari ini," tutur dia, seperti dikutip Reuters, setelah Madrid menang 3-0 atas Granada di Santiago Bernabeu, Senin (3/9/2012) dinihari WIB.

Ia menambahkan, alasan yang ia sebutkan itu lebih bersifat "profesional", dan bukannya soal pribadi. Namun, tetap saja tidak dijelaskan kenapa ia merasa sedih.

"Orang-orang yang bekerja di sini tahu kenapa," sahutnya. "Aku takkan ngomong lebih dari itu."

Lalu Ronaldo berbicara tentang kondisinya karena ia harus keluar lapangan di menit 65 karena mengalami cedera setelah ditekel seorang pemain lawan. Ia mengatakan, cederanya takkan berat dan ia yakin akan bisa membela timnas Portugal di babak kualifikasi Piala Dunia 2013 melawan Luksemburg dan Azerbaijan minggu depan.


Sumber : detiksport.com

0 Response to "Kenapa Selebrasi Golmu Sedih, Ronaldo?"

Posting Komentar