Lorenzo Rebut Pole

Jorge Lorenzo sukses merebut pole position di sesi kualifikasi MotoGP Aragon. Meski akan memulai balapan dari posisi terdepan, Lorenzo tak mau terlena.

Di sesi kualifikasi yang digelar di Sirkuit Motorland Aragon, Sabtu (29/9/2012) malam WIB, Lorenzo berhasil menjadi yang tercepat. Pebalap Yamaha itu mengungguli Dani Pedrosa dan Cal Crutchlow yang masing-masing ada di urutan dua dan tiga.

Pada awalnya Lorenzo tak menyangka bisa meraih pole position. Dia mengira posisi itu akan direbut oleh Crutchlow yang tampil dominan di sebagian besar sesi kualifikasi.

"Saya senang, saya pikir Cal akan merebut pole postion karena catatan waktunya sangat cepat tapi pada akhirnya kami berhasil memperbaiki catatan waktu kami dengan ban kualifikasi yang terakhir," ujar pebalap Spanyol itu seperti dikutip Crash.

Namun keberhasilan merebut pole position tak membuat Lorenzo jemawa. Dia juga berharap hujan tak mengguyur saat balapan berlangsung.

"Penting untuk ada di baris terdepan di pole position, tapi balapan besok lah yang diperhitungkan. Kami harus melahap banyak lap dan itu akan jadi balapan yang panjang," lanjut Lorenzo.

"Mari kita lihat bagaimana cuaca besok, kami semua berharap tidak hujan, akan jauh lebih baik jika kering," katanya.


Sumber : detiksport.com

0 Response to "Lorenzo Rebut Pole"

Posting Komentar