Start City Masih Positif, Hart Tetap Tak Puas

Manchester City belum terkalahkan dalam tiga laga pertamanya di musim 2012-13. Meski begitu, kiper City Joe Hart mengaku kecewa dengan performa timnya. Mengapa?

The Citizens sukses menjadi kampiun Premier League di musim lalu. Akan tetapi, sejauh ini performa City bisa dibilang kurang meyakinkan karena cuma bisa menang tipis atas tim promosi Southampton 3-2 dan diimbangi Liverpool 2-2.

Sedangkan dalam kemenangan teraktual melawan QPR 3-1, City mendominasi permainan namun kesulitan menambah keunggulannya usai gol pertama dari Yaya Toure. Malahan The Hoops sempat menyamakan kedudukan sebelum Edin Dzeko dan Carlos Tevez memastikan tiga poin.

Dua kali kemenangan dan cuma sekali seri merupakan catatan yang positif. Namun, menurut Hart, timnya butuh performa yang lebih baik lagi guna mempertahankan titel juaranya.

"Ini start bagus tapi aku pikir kami bisa lebih baik di tiga pertandingan ini. Aku berkata sejujurnya," ujar kiper timnas Inggris itu kepada TalkSPORT.

"Kami mengalami laga tandang yang sulit di Liverpool dan di dua laga kandang (melawan Southampton dan QPR) kami kesulitan tapi kami tetap mendapatkan angka. Aku tidak merasa kami telah memenuhi standar kami, aku benar-benar berkata jujur."

"Kami bangga jika tidak kebobolan dan tidak membiarkan lawan mencetak gol seperti yang sudah kami lakukan tapi seperti itulah Premier League."

"Beruntungnya, kami punya kekuatan. Semoga liga akan lebih santai sekarang karena sekarang bulan September dan semoga kami akan kembali seperti normal," pungkas Hart.


Sumber : detiksport

0 Response to "Start City Masih Positif, Hart Tetap Tak Puas"

Posting Komentar