Tak Tampil Oke, Fabregas Kecewa

Cesc Fabregas mengaku kecewa dengan performanya belakangan ini yang tidak konsisten di Barcelona. Sebabnya, dia tidak ingin kehilangan posisinya di tim utama Blaugrana.

Fabregas memang selalu menjadi starter di tiga laga La Liga yang sudah dimainkan Barca. Tapi di tiga laga itu, Fabregas tidak pernah bermain penuh selama 90 menit.

Bukan tanpa alasan jika gelandang 25 tahun itu merasa frustasi dengan performanya sendiri. Ketatnya persaingan di lini tengah Barca bisa saja membuatnya kehilangan posisinya di tim utama.

"Setiap orang ingin bermain setiap menit dalam satu musim. Aku selalu mengatakan bahwa aku bermain untuk tim terbaik di dunia, tapi aku datang ke sini untuk bersaing, belajar dan menikmati, tidak duduk dan membuat otakku berpikir keras," ujar Fabregas kepada Radio Marca seperti dikutip Sky Sports.

"Pelatih tahu apa yang bisa aku beri. Tapi dari tiga posisi yang bisa aku mainkan, aku bersaing dengan tiga pemain terbaik di dunia."

Meski demikian, Fabregas tak akan menyerah begitu saja. Dia ingin membuktikan kepada Tito Vilanova bahwa dirinya layak menjadi pilihan utama.

"Aku senang menjadi bagian dari tim ini tapi ketika pelatih memintaku untuk pergi, maka aku akan pergi. Tapi aku tidak akan membuatnya mudah melakukan itu, dengan cara apapun," lanjut Fabregas.

"Aku akan terus melaju, menunggu waktu ketika hal berubah. Aku datang ke sini untuk melanjutkan karierku," tutup eks pemain Arsenal itu.


Sumber : detiksport.com

0 Response to "Tak Tampil Oke, Fabregas Kecewa"

Posting Komentar