Yovie & Nuno Audisi Cari Vokalis

Setelah Dudi sang vokalis hengkang dari band Yovie and Nuno, Yovie Widianto kini sibuk mencari penggantinya. Tanpa berpikir panjang, dirinya langsung membuka audisi bagi siapa saja yang bisa menjadi pendamping Pradikta Wicaksono.

Melalui audisi yang bekerjasama dengan salah satu radio swasta di Jakarta, Yovie akan mengadakan roadshow mencari vokalis.

"Banyak juga permintaan bahwa ciri khas Yovie and Nuno adalah dua vokalis, ada masukan dari temen-temen musisi jadinya kita buat audisi dan program ini juga disambut baik. Semoga kami mendapatkan penyanyi berkualitas dan berkarakter, tidak perlu mirip kalau punya ciri khas sendiri," ujar Yovie saat ditemui di Bebek Kaleyo Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2012) malam.

"Akan ada roadshow sampai November. Puncaknya 13 Oktober saat Genfest, puncak perayaan 5 tahun Gen fm," tambahnya.

Yovie menuturkan dirinya tak masalah dengan jenis suara para vokalis yang datang audisi. Baginya, ia akan berusaha untuk mempelajari karakter vokal orang tersebut.

Dikta sendiri mengaku ingin mendapatkan 'teman' yang pas di panggung dan kualitas suara yang bagus.

"Kriteria, pasti semuanya balik lagi ke chemistry, kami mau dapat chemistry yang oke dan asik. Secara visi ya sama, kualitas vokal oke, di atas panggung juga oke. Semoga dengan adanya audisi ini kita dapat yang bagus," tandas Dikta.

0 Response to "Yovie & Nuno Audisi Cari Vokalis"

Posting Komentar