Pencipta Lagu 'Tidak Semua Laki-laki' Tutup Usia

Kabar duka datang dari jagat musik dangdut. Salah seorang penyanyi dan pencipta lagu dangdut senior, Leo Waldy, menghembuskan napas terakhir pada Kamis malam, 11 Oktober 2012.

Kabar duka itu disampaikan Wira, anak Leo, melalui pesan singkat kepada media. "Telah berpulang ke Rahmatullah, Leo Waldy, pukul 23.30 WIB di Gedung A, RSCM," demikian pesan yang disampaikan Wira.

Jenazah disemayamkan di rumah duka, Perumahan Poris Indah, Komplek AGS Blok C RT/RW 05/04 No 76, Cipondoh Indah, Tangerang. Terkait pemakaman, Wira dan keluarga masih mendiskusikannya  dengan keluarga besar.

Leo meninggal setelah berjuang melawan kanker paru-paru sejak tahun 2004. Setelah melewati serangkaian pengobatan menyiksa menaklukkan penyakit yang turut melumpuhkan pita suaranya. Penyakit itu juga memaksanya makan dan minum melalui selang.

Leo populer di kalangan pecinta musik dangdut. Salah satu karyanya yang cukup fenomenal adalah 'Tidak Semua Laki-laki'. Sementara karyanya bertajuk 'Pasrah' pernah diaransemen ulang Ahmad Dhani. Dipadukan dengan musik elektro untuk dimainkan bersama grup band Triad.


Sumber : life.viva.co.id

0 Response to " Pencipta Lagu 'Tidak Semua Laki-laki' Tutup Usia"

Posting Komentar