Pesta Bersama Duo Maia dan Vicky Shu

Hennessy Artistry baru saja menggelar acara perpaduan musik dan kultur 'The Global Art of Mixing' di Ocha & Bella, Kebon Sirih, Jakarta, Sabtu (20/10/2012) dini hari. Sejumlah musisi seperti Vicky Shu, Duo Maia dan para DJ mancanegara turut memeriahkan acara tersebut.

Si cantik Marissa Nasution didapuk menjadi pembawa acara. Ia tampil cantik dan seksi dengan balutan dress berwarna pink.

Sekitar pukul 22.00 WIB, Vicky Shu naik ke atas panggung. Ia berkolaborasi dengan DJ Yasmin yang dengan apik memadukan musik dari berbagai genre.

Puluhan penonton diajak berdansa bersama dengan lagu-lagu yang tengah populer seperti 'On the Floor', dan 'Bad Romance' yang menghentak. Tak cukup sampai di situ, Vicky memberi kejutan dengan menyanyikan lagu 'Gangnam Style' lengkap dengan tarian horse-riding.

Kombinasi dari dua talenta dari jenis musik yang berbeda itu menjadi atraksi yang unik. Suasana semakin panas saat Duo Maia muncul.

Maia dan Meychan tampil dengan kostum yang unik dan seksi dengan lambang bendera Inggris terpampang di bagian depan busana mereka. Lagu 'Ingat Kamu' langsung dilantunkan.

Grup vokal duet yang didirikan pada 2008 itu juga membawakan 'EGP', 'Pengkhianat Cinta' dan 'Buaya Darat'. Namun sayang, dalam acara tersebut Maia tidak menampilkan kepiawaiannya nge-DJ.

Rasa penasaran penonton kemudian sedikit terobati dengan kolaborasi Duo Maia dan pemain biola asal Malaysia, Dennis Lau. Malam yang semakin panas ditutup oelh penampilan DJ Xu yang juga berasal dari Malaysia.

Terinspirasi dari rave movement di KL, DJ Xu dikenal dengan sentuhan unik musiknya. Ia membuat penonton terhanyut dengan ritme yang menghentak, beat yang funky, dan dance tanpa henti.

0 Response to "Pesta Bersama Duo Maia dan Vicky Shu "

Posting Komentar