Setelah Tombol 'Jempol', Facebook Uji Tombol 'Want'

Sukses dengan tombol 'Like' yang digambarkan dengan logo jempol, Facebook mengembangkan tombol lain untuk memperkaya fiturnya. Raksasa jejaring sosial ini mulai menguji tombol 'Want' dan 'Collect'.

Kedua tombol ini, seperti dilansir Tech Crunch dan dikutip detikINET, Kamis (11/10/2012), adalah bagian dari tool baru Facebook bagi kalangan bisnis yang ingin memamerkan dan menjual produk mereka di Facebook Page.

Dengan menekan tombol 'Want' dan memindahkan produk yang mereka sukai ke 'Wishlist'. Daftar ini nantinya akan terlihat tak hanya teman Facebook, tetapi juga pengguna yang tidak berteman dengan kita. Mereka juga bisa mengumpulkan (collect) dan membuat galeri 'collection'.

"Saat ini kami tengah memulai uji coba kecil yang melibatkan sejumlah kecil kalangan bisnis sehingga mereka bisa berbagi informasi mengenai produk mereka pada tool bernama Collections," tulis Facebook.

Collections nantinya dapat ditemukan di News Feed dan pengguna lain bisa berinteraksi dengan koleksi produk ini dan berbagi hal yang mereka sukai. Yang menarik, Collections ini tampil seperti Pinterest.



Sumber : detikinet.com

0 Response to "Setelah Tombol 'Jempol', Facebook Uji Tombol 'Want'"

Posting Komentar