Avramovic Langsung Fokus ke Indonesia

Pangkalan Bun - Pelatih Singapura, Radojko Avramovic, memuji kemampuan timnya menjaga konsentrasi dan memaksimalkan peluang di laga kontra Malaysia. Kini, dia langsung memikirkan lawan selanjutnya: Indonesia.

Bermain di hadapan puluhan ribu pendukung Malaysia yang memadati Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu (25/11/2012) malam WIB, Singapura tampil percaya diri. Mereka bisa mengatasi tekanan tim tuan rumah plus suporternya.

Singapura memimpin 2-0 di babak pertama lewat sepasang gol Shahril Ishak. Tandukan Aleksandar Duric di paruh kedua akhirnya memastikan The Lions menang 3-0 atas sang juara bertahan.

"Secara keseluruhan kami hanya berusaha menjaga konsentrasi mengingat atmosfer di sini di mana semua mendukung Malaysia," ungkap Avramovic seusai pertandingan.

"Benar memang Singapura bertahan dengan baik. Tapi permainan Singapura adalah untuk mencetak gol dan memanfaatkan peluang yang ada," tambahnya.

Di laga selanjutnya, Rabu (28/11/2012), Singapura akan berhadapan dengan Indonesia. Avramovic berharap timnya bisa segar kembali untuk laga tersebut.

"Yang kami butuhkan sekarang adalah good recovery sebelum pertandingan berikutnya," ucapnya.

"Indonesia berhasil memaksakan hasil imbang dengan Laos. Itu artinya mereka bukan lawan mudah. Jadi, yang kami butuhkan sekarang adalah kebugaran kembali," kata pria berkebangsaan Serbia ini.


Sumber : detiksport.com

0 Response to "Avramovic Langsung Fokus ke Indonesia"

Posting Komentar