Dilarang Nonton Konser NOAH, Ibu Muda Tenggak Racun

Sampit - Cekcok rumah tangga berujung maut. Diduga gara - garanya dilarang suaminya nonton konser Noah di Sampit, seorang Ibu muda nekat menenggak cairan pembasmi serangga dirumahnya RT 07 RW 03 Desa Lubuk Ranggan, Kecamatan Cempaga, Kotawaringin Timur, Jumat (30/11) petang.

Korban, sebut saja Ety (24), akhirnya tewas saat dilarikan ke puskesmas setempat. Kepala Desa Lubuk Ranggan Holpri Kurmianto Membenarkan adanya warga di desanya yang melakukan bunuh diri. Namun dirinya belum mengetahui penyebab istri dari Rusli (27) itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun.

"saat kejadian, korban bersama suaminya berada dirumah. Kami memperkirakan kejadian ini karena ada motif percekcokan pasangan itu. Korban informasinya sempat dilarikan ke Puskesmas, namun tidak bisa diselamatkan dan akhirnya meninggal," kata Holpri dihubungi tadi malam.

Holpri menjelaskan, pasangan suami istri yang belum memiliki momongan ini sebenarnya berasal dari Desa Patai, tetapi mereka berdomisili di Desa Lubuk Ranggan. Peristiwa terjadi sekitar pukul 18.30 wib, kasus ini sempat menggegerkan dan jadi perbincangan hangat warga.

"Kami tidak tahu pasti motif kejadian, bahkan racun yang diminum jenisnya juga belum diketahui. kasus ini sudah kami laporkan ke pihak berwajib dan malam tadi Polisi sudah mendatangi tempat kejadian," papar Kades Lubuk Ranggan.

Informasinya, korban Sempat cekcok dengan suaminya diduga karena persoalan konser Noah. Istri ingin nonton namun tidak di setujui oleh suaminya. Karena kesal tidak bisa bertemu Idolanya, Ety Menenggak Racun Serangga.

Sumber : Radatsampit

0 Response to "Dilarang Nonton Konser NOAH, Ibu Muda Tenggak Racun"

Posting Komentar