Dua Orang Tewas dalam Tabrakan TRUK CPO VS SEDAN

Pangkalan Banteng - Tabrakan maut terjadi di kecamatan Pangkalan Banteng Kabupaten Kotawaringin Barat ( Kobar ), Minggu (25/11/12). Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Ahmad Yani Km 75 Desa Amin Jaya SP 1, Kecamatan Pangkalan Banteng, itu melibatkan sebuah Truk Pengangkut CPO bernomer polisi KH 8506 AK yang di kemudikan Susanto, 29 dan sedan bernomer polisi DA 7307 AC.

Dua Penumpang Sedan meninggal di tempat. Mereka adalah Solikhin 40 Tahun dan Rahman 59 Tahun, keduanya warga Desa Purbasari, Kecamatan Pangkalan Lada. Satu penumpang perempuan, Endah 40 tahun, kritis karena mengalami luka parah di bagian kepala.

Peristiwa itu terjadi saat Sedan yang di kemudikan Solikhin hendak melanjutkan perjalanan ke arah Sampit setelah berbelanja di sebuah Supermarket. Dari Arah Berlawanan, Sebuah truk pengangkut CPO melaju dan menghantam bagian samping sedan. Mobil yang di tumpangi tiga Orang itu pun terpental. Truk Tangki bermuatan CPO tersebut kehilangan keseimbangan sehingga terbalik dan membentur badan Sedan hingga ringsek tak terbentuk.

"Mobil sedan hitam tadi awalnya parkir di sebelah warung saya ini, ketika ingin menyeberang sopir terlihat ragu - ragupadahal sudah saya peringatkan. Awas! Ada truk CPO, Mas! Namun sopir keburu tancap Gas. Saya langsung menjerit melihat sedan dilindas truk," ungkap Eling, warga yang menjadi saksi mata dalam peristiwa nahas itu. Ketika berbicara Eling terlihat terus mengelus dada karena masih kaget dengan pemandangan yang baru saja dilihatnya.

Proses evakuasi jasad korban meninggal mengalami kesulitan karena tubuh mereka tergencet bodi mobil yang rusak parah akibat terlindas truk. Dengan peralatan seadanya ketiga korban berhasil dikeluarkan dari bangkai Mobil. Saat ini mobil sedan dan truk pengangkut CPO tersebut sudah berhasil dievakuasi dan di bawa ke Polsek Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat.



Sumber : borneonews

0 Response to "Dua Orang Tewas dalam Tabrakan TRUK CPO VS SEDAN"

Posting Komentar