Hibur Fans, Lorenzo Joget 'Gangnam Style'

Di luar trek, Jorge Lorenzo adalah pria yang juga menggemari banyak jenis musik. Dari Queen, Red Hot Chilli Peppers, Michael Jackson, hingga lagu dan dansa yang dipopulerkan Psy: Gangnam Style.

Mungkin melihat pebalap asal Spanyol itu bernyanyi dan berjoget adalah hal yang terbilang langka. Jika demikian halnya, maka beruntunglah 300 orang fans Yamaha yang mendapatkan kesempatan meet and greet dengannya di Hotel Mercure, Ancol, Selasa (30/10/2012).

Awalnya, ketika didapuk untuk bernyanyi di atas panggung, Lorenzo hanya menyanyikan lagu "standar" --mengingat dirinya baru jadi juara dunia-- 'We Are The Champions'. Tetapi, kala ditanya oleh MC, apakah dirinya menggemari musik-musik yang sedang ngetren, Lorennzo mengangguk. Lebih mengejutkan lagi, ketika ia mengakui tahu lagu 'Gangnam Style'.

Langsung saja, ia pun diminta untuk berjoget 'Gangnam Style' dengan diiringi lagunya. Lorenzo pun tak malu-malu melakukannya. Aksinya ini tentu saja mendapatkan tepukan riuh para fans.

Selesai berjoget 'Gangnam Style', Lorenzo seperti ketagihan. Ia pun meminta band pengiring untuk memutar lagu favoritnya. "Kalian tahu Red Hot Chilli Peppers?" Tanyanya. Langsung saja, ia menyanyikan 'Give It Away' milik band asal Amerika Serikat itu.

Tuntas? Belum. Lorenzo masih beraksi di atas panggung. Kali ini, dia menyanyikan salah satu lagu legendaris milik Michael Jackson, 'Billie Jean'. Tepuk tangan pun makin riuh.

0 Response to "Hibur Fans, Lorenzo Joget 'Gangnam Style'"

Posting Komentar