Kostum Baru Timnas Untuk Piala AFF

Pangkalan Bun - Timnas Indonesia memiliki kostum baru untuk Piala AFF 2012. Striker Bambang Pamungkas mengaku jersey baru tersebut membuat timnas terlihat lebih garang.

"Dari tahun ke tahun Nike selalu memberikan perbaikan jersey timnas Indonesia. Kali ini, dengan design seperti ini, dengan garis line menambah garang penampilan timnas. Ini membawa dampak lebih baik. Jersey baru bisa mewakili Indonesia lebih baik," ujar Bepe.

Penyerang senior itu mengatakan hal tesebut dalam acara peluncuran jersey baru timnas oleh perusahaan apparel Nike, di pintu 1 Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (12/11/2012), yang diikuti oleh seluruh pemain timnas dan jajaran pengurus PSSI.

Nike meluncurkan dua disain kostum timnas Indonesia. Kostum kandang masih didominasi warna merah. Bedanya, ada tambahan di bagian lengan dengan warna hijau, dikombinasikan celana putih dengan garis lurus bewarna hijau.
Sedangkan jersey tandang didominasi warna putih dengan garis lurus di bagian kiri berwarna hijau. Untuk celana pada kostum away ini pun masih didominasi dengan warna hijau yang dikombinasikan dengan warna putih.

Jersey tersebut menggunakan teknologi terbaru Nike, yaitu 100 persen bahan daur ulang polyester dan material lainnya dengan mengusung "My Time is Now".

"Saya tidak bisa janjikan juara. Dengan kostum baru kita berikan yang terbaik. Hasilnya akan terbaik," cetus Bepe.

"Desain baru ini lebih amazing. Saya jadi lebih semangat untuk mendukung negaraku," timpal Irfan Bachdim.
Sumber : detiksport.com

0 Response to "Kostum Baru Timnas Untuk Piala AFF"

Posting Komentar