MU Kalah, Fergie Tak Terlalu Kecewa

Pangkalan Bun - Manchester United menelan kekalahan kala bertandang ke markas Galatasaray. Kendati demikian, Sir Alex Ferguson tampak tidak terlalu kecewa dengan kekalahan tersebut.

MU kalah 0-1 dalam lawatan ke Istanbul, Rabu (21/11/2012) dinihari WIB. Gol tuan rumah yang diciptakan oleh Burak Yilmaz membuat rentetan kemenangan mereka di Liga Champions berakhir.

MU tampil tanpa sejumlah pemain utamanya. Sebaliknya, Fergie memilih untuk menurunkan beberapa pemain lapis kedua. Phil Jones yang baru sembuh dari cedera dimainkan sebagai bek tengah dan diduetkan oleh bek tengah dadakan, Michael Carrick.

"Possesion kami bagus dan cara kami menyerang juga bagus," kata Fergie seperti dilansir BBC.

MU memang unggul ball possession pada pertandingan tersebut. Namun, Galatasaray punya catatan shots on target yang lebih baik; 7 berbanding 3. Galatasaray punya beberapa peluang bagus, namun Anders Lindegaard beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang.

"Kami punya satu atau dua kesempatan bagus di masing-masing babak. Mereka kerap melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tapi kiper kami bermain dengan baik," lanjut manajer asal Skotlandia itu.

Kekalahan ini tidak berpengaruh untuk 'Setan Merah'. Mereka sudah memastikan diri lolos dengan status juara grup pada matchday IV. 


Sumber : detiksport.com

0 Response to "MU Kalah, Fergie Tak Terlalu Kecewa"

Posting Komentar