'Chelsea Pantas Menang'

Chelsea butuh gol di menit terakhir untuk bisa memetik kemenangan atas Shakhtar Donetsk. Meski begitu, The Blues dinilai memang layak mendapatkan tiga poin dari laga tersebut.

Chelsea memang harus bekerja ekstra keras saat menjamu Shakhtar di Stamford Bridge, Kamis (8/11/2012) dinihari WIB. Mereka menghadapi lawan yang sangat merepotkan.

Sempat memimpin dua kali lewat Fernando Torres dan Oscar, Chelsea juga tak bisa mencegah sang lawan dua kali menyamakan skor melalui kaki Willian. Pertandingan pun sempat seperti akan berakhir imbang 2-2.

Namun, setelah terus menekan di babak kedua, Chelsea mendapatkan apa yang mereka cari di masa injury time. Sundulan Victor Moses memastikan mereka menang 3-2 dan merebut tiga angka.

"Kami pantas untuk memenangi pertandingan hari ini, khususnya di babak kedua di mana kami mendominasi. Saya cuma bermain sepuluh menit, tapi bagus bisa mencetak gol kemenangan," ucap Moses di BBC.

"Kami tahu kiper mereka tidak bagus dalam menendang dan kami memaksimalkannya. Kami melakukan yang terbaik dan kami senang bisa mendapatkan tiga poin," lanjutnya.

Sementara itu, Gary Cahill mengakui bahwa Shakhtar adalah tim bagus yang sangat menyulitkan. Dia juga senang timnya akhirnya keluar sebagai pemenang laga.

"Shakhtar Donetsk sangat bagus, dan berkali-kali tampak seperti memainkan lima pemain di depan. Mereka terus menekan ke depan, tapi saya pikir kami bermain baik," katanya.

"Mereka adalah tim yang berkualitas, tapi pengaruh besar dari Vic dengan kepalanya. Sebuah hal yang fantastis bisa mencetak gol di menit terakhir," ujar Cahill.

0 Response to "'Chelsea Pantas Menang'"

Posting Komentar