Prediksi Indonesia vs Timor Leste

Pangkalan Bun - Tim nasional Indonesia akan menjamu Timor Leste dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (14/11) malam nanti. Tim kepelatihan tim nasional Indonesia mulai memantau kekuatan lawanlawannya di Piala AFF 2012.

Berhadapan dengan Laos, Singapura, dan tuan rumah Malaysia di Grup B, tim Garudamulai lakukan analisis kekuatan. Tim Garudamenjalani laga perdana pada 24 November kontra Laos. Waktu yang sudah semakin sempit berbagai antisipasi kekuatan tim lawan pun mulai dilakukan tim kepelatihan tim Garuda.

Kegagalan menggelar uji coba Timor Leste sendiri juga dibarengi dengan batalnya beberapa laga uji tanding kontra Sudan, Thailand, dan Filipina. Namun, usaha yang terus lakukan manajemen timnas untuk mendapatkan lawan uji coba akhirnya terlasana. Timor Leste yang awalnya menolak, kembali menjalin kesepakatan dengan PSSI.

Ada beberapa hal yang ingin didapatkan Nil Maizar dalam laga uji tanding timnas Garuda kali ini. Dan salah satu hal yang ingin sekali dilihat mantan pelatih Semen Padang (SP) tersebut adalah, bagaimana kematangan dari tim yang sudah mulai dirinya tukangi sejak enam bulan yang lalu.

"Saya ingin melihat kemampuan tim ini secara utuh. Itu saja sebenarnya yang ingin saya lihat. Karena kami memang sangat butuh laga perhabatan di akhir-akhir jelang Piala AFF. Untuk itu kami akan maksimalkan kesempatan tersebut," ungkap Nil, usai memimpin latihan rutin timnas Garuda di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (12/11).

Selain itu, Nil pun sangat berharap jika kesempatan berujicoba kontra Timor Leste, bisa diikuti dengan suksesnya rencana PSSI menggelar laga uji coba terakhir sebelum ke Malaysia kontra timnas Kamerun. Timnas Garuda rencananya akan berhadapan dengan tim kedua Kamerun, Jum'at (16/11).

"Kami berharap semuanya bisa berjalan dengan lancar sampai kami berlaga di Malaysia nanti. Saya melihat, adanya beberapa kendala seharusnya semakin membuat timnas Indonesia semakin kuat," papar Nil.

Sementara itu, untuk para pendukung timnas yang ingin menyaksikan secara langsung partai uji coba tersebut. PSSI telah membuka harga tiket mulai dari harga tiket termahal di kelas VVIP sebesar Rp. 100.000. Adapun untuk harga terendah, dibanderol dengan harga Rp. 20.000 untuk kelas kategori 1 dan 2.

Head to head Indonesia vs Timor Leste:
Data Pertemuan kedua Tim belum ada

Lima Pertandingan Terakhir Indonesia:
16 Okt 2012 (PUC) Vietnam 0 - 0 Indonesia
26 Sep 2012 (PUC) Brunei 0 - 5 Indonesia
15 Sep 2012 (PUC) Indonesia 0 - 0 Vietnam
10 Sep 2012 (PUC) Indonesia 0 - 2 Korea Utara
05 Jun 2012 (PUC) Filipina 2 - 2 Indonesia

Lima Pertandingan Terakhir Timor Leste:
13 Okt 2012 (AFF) Brunei 2 - 1 Timor Leste
09 Okt 2012 (AFF) Timor Leste 3 - 1 Laos
06 Okt 2012 (AFF) Timor Leste 1 - 2 Myanmar
04 Okt 2012 (AFF) Kamboja 1 - 5 Timor Leste

Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Timor Leste:

Indonesia (4-4-2): Endra Prasetya, Diego Michiels, Wahyu Wijiastanto, Handi Ramdhan, Vendri Mofu, Hengky Ardiles, Taufiq, Alie Aiboy, Andik Vermansyah, Samsul Arif, Irfan Bachdim.

Timor Leste (4-4-2): Emerson Cesario, Raul Isac, Ramon Saro, Wellington Rocha, Diogo Rangel, Jose Martins, Jeca Sarmento, Boavida Olegario, Paulo Helber, Ary, Alan Leandro.

Prediksi Skor by BAVETLINE : Indonesia 3 - 1 Timor Leste

0 Response to "Prediksi Indonesia vs Timor Leste"

Posting Komentar