Rajagobal Salahkan Lini Belakang Timnya

Pangkalan Bun - Pelatih Malaysia Datuk K. Rajagobal menyesalkan buruknya barisan belakang timnya sehingga kebobolan tiga gol tanpa balas saat menghadapi Singapura.

Malaysia yang merupakan tuan rumah Grup B turnamen AFF Suzuki Cup 2012, sekaligus juara bertahan, kalah 0-3 dari tetangganya itu Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu (25/11/2012).

"Saya tidak menyangka skornya bisa 0-3. Kami memulai pertandingan dengan baik, namun terjadi salah pengertian di antara pemain belakang dan salah komunikasi. Sloppy defending. Kami akhirnya kebobolan," ujar Rajagobal seusai pertandingan.

"Sisi positif dari pertandingan ini adalah kami tetap berusaha untuk membalikkan keadaan ketika tertinggal tiga gol."

Malaysia diperkirakan bakal menuai kritik lagi dari publiknya dengan kekalahan cukup telak tersebut, karena kini mereka tak pernah menang dan empat kali kalah dari enam laga terakhirnya.

"Kini, kami tidak punya pilihan selain memenangi dua laga tersisa. Sekarang, kami harus memanfaatkan momentum di dua pertandingan berikutnya," sebut dia.

"Inilah yang terjadi ketika kami gagal memanfaatkan peluang. Sejujurnya, tiga gol itu bukan karena kombinasi yang menarik. Tapi, kami harus mengakui kekalahan."

Rajagobal juga memuji permainan Singapura. Menurut dia The Lions tampil solid dan kuat secara fisik.

"Sebagai juara bertahan tekanan selalu ada. Tapi, kami tidak bisa lari dari kenyataan itu. Kami harus menghadapi realita itu. Tak ada alasan. Para pemain harus mengambil pelajaran," tutupnya.

Berikutnya Malaysia akan menghadapi Laos pada hari Rabu (28/11), lalu melawan Indonesia pada 1 Desember.


Sumber : detiksport.com

0 Response to "Rajagobal Salahkan Lini Belakang Timnya"

Posting Komentar