Aragones: La Liga Tidak Membosankan

pangkalan bun - Dominasi Barcelona yang terlalu kuat membuat pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menilai La Liga jadi membosankan. Namun mantan pelatih timnas Spanyol, Luis Aragones, tak sependapat dengan hal itu.

Kemenangan atas Atletico Madrid akhir pekan lalu membuat Barca makin menjauh dari kejaran rival terdekatnya itu. Tim arahan Tito Vilanova itu kini mengumpulkan 46 poin, unggul sembilan angka dari Los Rojiblancos yang ada di posisi dua.

Sementara itu, Real Madrid justru makin jauh tercecer di belakang. Meski duduk di peringkat tiga, Los Blancos tertinggal sampai 13 poin dari Barca.

Hasil positif yang terus didapat Barca itu dinilai Simeone justru membuat La Liga jadi membosankan. Tapi pendapat itu kemudian ditentang oleh Aragones.

Menurut Aragones, perebutan gelar juara La Liga masih menarik untuk disaksikan. Pria yang pernah menangani Barca dan Atletico itu juga menilai persaingan di antara tim-tim yang membidik tiket ke Liga Champions juga tak kalah seru.

"Saya tidak akan mengatakan ini membosankan. Karena masih ada dua tim yang bersaing untuk gelar juara," tutur Aragones kepada AS.

"Dan kemudian ada tiga atau empat tim yang bersaing untuk tempat tersisa di zona Liga Champions. Ini tidak membosankan, tapi mungkin sedikit berat dengan dominasi Barca."

"Real Madrid akan selalu berjuang sampai akhir dan Atletico juga punya peluang karena mereka bekerja dengan baik," katanya menambahkan.

0 Response to "Aragones: La Liga Tidak Membosankan"

Posting Komentar