Arsenal Kalah, Wenger Tak Terlalu Kecewa

pangkalan bun - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak terlalu kecewa dengan kekalahan yang didapat timnya dari Olympiakos. Wenger mencoba melihat sisi positif dari kekalahan tersebut.

Bertandang ke Stadion Karaiskaki, Rabu (5/12/2012) dinihari WIB, Arsenal sebenarnya unggul lebih dulu. Satu gol Tomas Rosicky membuat The Gunners memimpin 1-0 hingga turun minum.

Tapi, Olympiakos bangkit di paruh kedua. Gol-gol Giannis Maniatis dan Kostas Mitroglu membuat tim tamu pulang dengan tangan hampa.

"Kami punya babak pertama yang bagus," ungkap Wenger di situs resmi klub.

"Fisik kami menurun di babak kedua karena banyak pemain yang tak berkompetisi di level ini dan oleh karena itu kami tak bisa memanfaatkan peluang untuk gol kedua," tambahnya.

Pada laga ini, Wenger memang menurunkan beberapa pemain muda seperti Jernade Meade, Martin Angha, dan Francis Coquelin. Dia menilai pemain-pemain mudanya tampil cukup bagus.

"Beberapa pemain muda tampil sangat baik selama satu jam dan itu sangat positif," tuturnya.

"Ini bukan hasil yang kami inginkan, tapi ini adalah pertandingan yang sangat menggembirakan. Sekarang kami harus menunggu hasil undian, tapi idealnya Anda ingin finis di posisi pertama di grup," kata Wenger.

Dengan hasil ini, Arsenal finis di posisi kedua Grup B dengan koleksi sepuluh poin dari enam laga. Mereka terpaut dua poin dari Schalke 04 yang jadi juara grup.

0 Response to "Arsenal Kalah, Wenger Tak Terlalu Kecewa"

Posting Komentar