Babak Pertama Terbaik Liverpool Musim Ini

radio jreng bola - Liverpool tampil sangat dominan di paruh pertama lawatan ke Queens Park Rangers. Mencetak tiga gol dalam selang kurang dari 30 menit, itu menjadi babak pertama terbaik The Reds di musim ini.

Memanfaatkan buruknya permainan dan lemahnya pertahanan QPR, Liverpool mudah saja mencetak gol demi gol di babak pertama. Luis Suarez melesakkan dua gol pertama timnya di menit sembilan dan 15, sementara satu lainnya dibuat Daniel Agger pada menit 27.

Liverpool sejatinya bisa mencetak gol lebih banyak di 45 menit pertama tersebut. Namun banyak peluang yang dikreasikan gagal dikonversikan menjadi gol.

"Saya tidak akan bilang itu (pertandingan) mudah -- itu sesuatu yang tidak menghargai QPR. Tapi mereka sedang menjalani periode sulit saat ini dan kami tahu jika kami bisa memulai dengan baik maka kami bisa tidak mempedulikan suara penonton lalu permainan kami akan mengambil alih. Itu mungkin babak pertama terbaik kami sepanjang musim ini," sahut Gerrard.

"Kami menginginkan gol-gol lainnya, itu adalah rencana kami di saat jeda pertandingan. Tapi Harry Redknapp adalah pelatih top -- tak mungkin dia tak mengubah beberapa hal," lanjut sang kapten di situs resmi Liverpool.

Kemenangan ini menjadi jawaban atas hasil buruk yang didapat Liverpool pada pertandingan Boxing Day di awal pekan kemarin. Ketika itu, Liverpool menyerah 1-3 saat mendatangi Stoke City.

"Itu hasil hebat yang diraih para pemain dan penampilan kami di babak pertama telah memberi kami kemenangan. Kami kecewa atas kekalahan dengan Stoke di Boxing Day dan reaksi yang diberikan pemain (dalam pertandingan ini) sungguh luar biasa," timpal asisten manajer Colin Pascoe di BBC.

0 Response to "Babak Pertama Terbaik Liverpool Musim Ini "

Posting Komentar