Banyak Makan Tahu Tingkatkan Libido Wanita

pangkalan bun - Pria dan wanita punya gairah seks yang berbeda. Untuk membangkitkan libido beberapa makanan perlu dikonsumsi. Misalnya saja tahu, dibalik teksturnya yang empuk dan rasanya gurih tahu punya sejumlah nutrisi hebat yang mampu membangkitkan libido wanita.

Tahu adalah makanan hasil fermentasi kedelai. Meskipun berasal dari China, tahu sangat populer di Indonesia. Olahan kedelai yang satu ini tidak hanya kaya protein, tetapi juga kaya mineral, vitamin dan kalsium. Selain itu juga mengandung senyawa fitoestrogen yang mirip dengan estrogen.

Seperti yang dilansir news.com.au (13/12/2012), tahu atau bean curd, teksturnya agak basah dan lembek. Meskipun rasanya sedikit hambar, tahu juga diketahui sebagai makanan afrodisiak.

Penelitian yang dilakukan di University of California membuktikan hal tersebut. Kandungan senyawa fitoestrogen dalam tahu yang menyerupai hormon estrogen berperan penting dalam kinerja hormon seks wanita.

Penelitian ini melibatkan sekelompok monyet Colombus berwarna merah di Uganda, Afrika Timur, selama satu tahun. Monyet-monyet ini diketahui makan daun kedelai di wilayah tropis Millettia. Karena sering makan tanaman kedelai, aktivitas seksual merekapun jadi meningkat dan lebih sering berhubungan seksual.

Meskipun begitu, para ilmuan berencana untuk memperluas riset ke pabrik-pabrik kedelai, untuk melihat manfaat lebih dari hasil olahan tahu.

0 Response to "Banyak Makan Tahu Tingkatkan Libido Wanita"

Posting Komentar