Cherrybelle Toleransi Beragama Antar Personel

pangkalan bun - Girlband Cherrybelle menerapkan toleransi beragama diantara para personelnya. Hal itu menjadi salah satu faktor pendukung kekompakan grup pelantun 'Love Is You' itu.

"Bersyukur punya manajemen seprti sekarang karena hari besar selalu diliburin. Lebaran libur, natal libur. Karena di Indonesia kan agamanya ada 5 yang berlaku, karena kita agama beda-beda jadi diliburin," ucap Christy saat ditemui usai tampil di acara 'Kasih Istimewa' SCTV, Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/12) malam.

Ketika Cherrybelle manggung di acara musik bertema natal, mereka pun memberikan toleransi kepada anggotanya yang beragama lain, Annisa, untuk tidak terlibat. Namun Annisa tetap memberikan semangat dan dukungan.

"Kita saling menghargai satu sama lain. Annisa sempet bbm-an kasih semangat, dia juga datang pas GR (gladi resik)," tambah Christy.

Bagi Cheryl, Christy dan personel Cherrybelle lain yang beragama Kristiani, menyanyikan lagu-lagu natal memiliki arti penting bagi mereka. "Bukan cuma untuk menghibur, tapi juga muliakan nama Tuhan. Kita fokus ke fill in our heart," pungkasnya.

0 Response to "Cherrybelle Toleransi Beragama Antar Personel"

Posting Komentar