City Kehilangan Intensitas Setelah Kebobolan

pangkalan bun - Manchester City harus rela tersingkir dari kejuaraan Eropa setelah kalah 0-1 dari Borussia Dortmund. Joe Hart menyebut, timnya bermain dengan intensitas yang bagus, namun intensitas itu hilang begitu kebobolan.

City, yang sudah dipastikan tersingkir dari Liga Champions, datang ke Signal Iduna Park, Rabu (5/12/2012) dinihari WIB, dengan misi wajib menang. Kalau menang atas Dortmund dan Ajax Amsterdam gagal mengalahkan Real Madrid, maka mereka setidaknya akan mendapatkan tiket ke Liga Europa.

Tapi, misi tersebut gagal diwujudkan. Ajax memang kalah dari Madrid, tapi mereka juga kalah dari Dortmund.

"Apakah ini cerita lama yang terulang lagi? Ya. Saya tidak tahu mengapa," ucap Hart kepada Sky Sports.

Gawang Hart kebobolan pada menit ke-57 lewat Julian Schieber. Penyerang bernomor 23 itu berlari di antara dua bek City berhasil menyambut umpan silang Jakub Blaszczykowski dari sisi kanan, sebelum akhirnya melepaskan sontekan.

"Kami memiliki intensitas itu. Tapi, begitu mereka mencetak gol, intensitas itu hilang, yang mana sangat disayangkan mengingat kami telah menunjukkan bahwa kami adalah tim yang bisa membalikkan keadaan."

"Tentu saja kami telah mengecewakan diri kami sendiri, karena kami bahkan tidak bisa bermain di Liga Europa."

"Ada rasa lapar untuk menang malam ini, dan jika itu berarti Liga Europa, maka itu juga tak masalah. Tapi, kami punya masalah yang lebih besar dari itu," kata Hart.

City finis sebagai juru kunci Grup D tanpa pernah menang satu kali pun. Dicatat Opta, City adalah tim Inggris pertama yang tak meraih satu pun kemenangan di fase grup dalam sejarah Liga Champions.

0 Response to "City Kehilangan Intensitas Setelah Kebobolan"

Posting Komentar