Mata : Masih Ada Empat Trofi untuk Dimenangi

pangkalan bun - Meski menyesakkan, Juan Mata tak mau terpuruk lama usai gagal menjuarai Piala Dunia Antarklub. Karena Chelsea masih bertarung di semua kompetisi, maka peluang menuntaskan musim dengan empat piala disebutnya bisa terjadi.

Untuk kali pertama tampil di Piala Dunia Antarklub, Chelsea tak mampu menuntaskannya dengan menjadi juara. The Blues kalah tipis 0-1 atas Corinthians pada laga final yang digelar Minggu (16/12/2012) kemarin lusa.

Meski gagal di turnamen tersebut, Chelsea masih punya peluang besar untuk memenangi trofi-trofi lainnya di musim ini. Fakta bahwa mereka masih berkompetisi di seluruh yang bisa diikuti -- termasuk Liga Europa sebagai 'pengganti' Liga Champions -- membuat Mata menargetkan untuk meraih sebanyak mungkin trofi.

"Saya harap kami bisa menikmati momen indah lainnya dan mengangkat beberapa trofi untuk klub dan untuk Anda (fans) dalam waktu singkat. Kami masih bermain untuk memenangi empat piala dan kami akan memberikan segalanya yang kami punya untuk meraih seluruh piala tersebut," tulis Mata dalam blognya yang dimuat di Grada 360.

Meski tercecer, The Blues masih duduk di posisi tiga klasemen Liga Inggris dan terpaut 13 poin dari Manchester United di posisi teratas. Sementara di Piala Liga Inggris lawan yang akan dihadapi di perempatfinal adalah Leeds United. Pada ajang Piala FA, John Terry dkk akan menghadapi Southampton di babak ketiga, dan yang terakhir pada ajang Liga Europa 'Si Biru' sudah berada di fase 32 besar.

"Dunia olahraga pemuh dengan hal-hal baik dan buruk, tapi Anda harus melihat ke depan dan terus memasang target-target baru. Dan di sepakbola, yang selalu jadi target berikutnya adalah memenangi pertandingan selanjutnya," lanjut gelandang asal Spanyol itu.

0 Response to "Mata : Masih Ada Empat Trofi untuk Dimenangi "

Posting Komentar