Nenek Tua 76 Tahun Ini Pandai Bermain Basket

Nenek Main BasketRadio Jreng - Walupun usianya sudah tua nenek 76 tahun ini sangat suka sekali main baksket kemapuanya bermain basket memukau penguna internet.

Zhu Shumei nenek tua berusia 76 tahun tidak seperti nenek tua biasanya di sisa sisa umurnya Zhu Shumei sangat suka bermain basket jika dibandingkan dengan orang yang masih muda kemampuan nenek tua ini sangat mengagumkan.

Zhu Shumei sangat suka bermain basket di lapangan basket kampus Universitas Zhejiang Normal di Provinsi Zhejiang. Tidak sekedar bermain basket Zhu Shumei bahkan biasanya suka berlari keliling lapangan basken bahkan ia sering  memanjat tiang basket.

Awalnya nenek tua ini mulai hobi bermain basket bermula ketika ia merasa kesepian karena ditingal suaminya karena bercerai, mulau dari situ ia mulai menyukai menonton bola basket di kampus karena terlihat asik Zhu Shumei meminjam bola basket kepada mahasiwa Universitas Zhejiang. Setalah lama bermain basket dengan bola pinjaman akhirnya Zhu Shumei memutuskan untuk membeli bola basket sendiri, ketika itu ia memberli bola basket seharga Rp 766 ribu. Zhu sangat menyukai bola itu hingga dicuci tiap hari sebelum dia bermain basket.

Saat ini kemampuan Zhu Shumei bermain basket membuat kagum banyak orang banyak orang yang datang ketika Zhu Shumei sedang bermain basket. “Banyak orang datang dari jauh hanya untuk melihat saya bermain basket. Tidak semua lemparan bola saya masuk ke dalam keranjang. Tekanannya cukup tinggi,” kata Zhu.

0 Response to "Nenek Tua 76 Tahun Ini Pandai Bermain Basket"

Posting Komentar