Singapura Pede tapi Tetap Waspadai Thailand

pangkalan bun - Unggul di leg pertama membuat Singapura yakin bakal meraih gelar AFF Suzuki Cup 2012. Disebut striker Aleksandar Duric, The Lions mengaku sudah tak sabar untuk meladeni lagi Thailand.

Singapura meraih poin saat menekuk Thailand di depan ribuan pendukungnya yang memadati Jalan Besar Stadium, Rabu (19/12/2012) malam WIB. Mereka menang 3-1 berkat gol-gol Mustafic Fahrudin, Khairul Amri, dan Baihakki Khaizan. Gol balasan Thailand tercipta atas nama Adul Lahsoh.

Kamis (20/12/2012) kemarin, anak asuh Radojko Avramovic pun akhirnya tiba di Bangkok. Kendati mengaku antusias jelang laga kedua kontra Thailand di Bangkok, Sabtu (21/12/2012) besok, Duric menyebut Singapura tetap mewaspadai sang lawan yang kali ini mendapat giliran sebagai tuan rumah.

"Tak satu pun (pemain Singapura) yang ingin melewati laga nanti. Setiap pemain tak sabar ingin bermain. Kami sadar mengapa kami berada di sini. Thailand jelas tak akan memberi kemudahan bagi kami," ucap penyerang 42 tahun itu seperti dilansir portal berita Singapura, StraitsTimes.

"Mereka (Thailand) akan melakukan segalanya dalam laga nanti untuk mengalahkan kami, bahkan bisa saja mereka memprovokasi kami. Tapi kami mengerti agar tetap tenang dan tak terpancing untuk melakukan pelanggaran bodoh.”

Sementara itu, hal senada juga diutarakan Baihakki Khaizan. Menurut bek tengah yang juga kapten itu, keunggulan 3-1 di leg pertama akan mempermudah Singapura untuk menjalani leg kedua, kendati laga nanti diperkirakan tak akan berlangsung mudah.

"Hasil (keunggulan) yang kami raih jelas akan memberikan kami kemudahan di laga nanti. Meski kami tahu tak akan mudah. Tapi benar, kemenangan di laga sebelumnya membuat kami memiliki sedikit ruang untuk bernafas," jelasnya kepada ESPN.

0 Response to "Singapura Pede tapi Tetap Waspadai Thailand"

Posting Komentar