Sudah Fit, Messi Siap Dimainkan

pangkalan bun - Dalam waktu beberapa hari saja, Lionel Messi sudah pulih dari cedera lututnya. Penyerang internasional Argentina itu sudah siap diturunkan saat Barcelona menghadapi Real Betis.

Messi mendapatkan cedera lutut saat Barca menghadapi Benfica di matchday 6 Liga Champions, Kamis (6/12/2012), dinihari WIB. Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa kondisi Messi tak terlalu parah. Dia hanya mengalami memar tulang pada bagian luar lutut kirinya.

Setelah memulihkan diri di gym selama dua hari, Messi akhirnya kembali berlatih di lapangan pada Sabtu (8/12/2012). Seusai latihan, pelatih Tito Vilanova menilai kondisi Messi sudah fit dan tak berisiko untuk dimainkan di Estadio Benito Villamarin, Senin (10/12/2012) dinihari WIB.

"Bahkan kalau ada risiko paling kecil pun, Messi tak akan kami bawa. Tapi, ini tak ada risiko," terang Vilanova di Football Espana.

"Kalau Anda ikut berangkat bersama tim itu berarti Anda siap untuk bermain. Intinya begitu, tapi kami harus menunggu sampai besok untuk melihat apakah dia bisa bermain 90 menit atau tidak," jelasnya.

0 Response to "Sudah Fit, Messi Siap Dimainkan"

Posting Komentar