5000 Botol Bir Tersusun Jadi Layar LED Raksasa

Pangkalan Bun - Bir begitu digemari di negara-negara barat, seperti bir Heineken dari Belanda. Bahkan sudah sejak 140 tahun silam minuman ini begitu digemari. Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya, Heineken membuat sebuah layar LED raksasa dari ribuan botol bir.

Heineken merupakan minuman beralkohol kadarnya sekitar 5%. Bir yang diproduksi oleh Heineken International ini sudah ada sejak tahun 1864 silam. Hampir semua generasi di Belanda sangat menyukai minuman yang dikemas dengan botol beling berwarna hijau ini.

Dalam memperingati hari ulang produksinya ke-140 tahun di bulan Desember 2012, sebanyak 5000 botol Heineken disusun menjadi sebuah layar LED raksasa di Amsterdam, Belanda. Untuk menyusunnya membutuhkan waktu selama tujuh hari dengan bantuan mobil truck crane.

Iklan menarik yang tampil pada layar LED sangatlah memukau. Maka tak heran jika aksi ini berhasil menarik perhatian para penggemarnya. Bahkan proses pembuatan layar sekaligus komentar para penggemar yang sengaja direkam sudah diunggah dalam YouTube.

0 Response to "5000 Botol Bir Tersusun Jadi Layar LED Raksasa"

Posting Komentar