Jones-Smalling Dapat Pujian dari Fergie

Radio Jreng, Pangkalan Bun - Phil Jones dan Chris Smalling mendapat kepercayaan untuk mengisi jantung pertahanan Manchester United di laga kontra West Ham United. Tampil mengesankan, mereka mendapatkan pujian dari Sir Alex Ferguson.

Pada laga di Old Trafford, Kamis (17/1/2013) dinihari WIB, MU unggul 1-0 saat laga belum genap berusia sepuluh menit. Gol 'Setan Merah' diciptakan oleh penyerang andalannya, Wayne Rooney.

Namun, setelah unggul, tim tuan rumah mendapatkan tekanan bertubi-tubi dari West Ham. Carlton Cole, Ricardo Vaz Te, dan Kevin Nolan membuat bek-bek MU harus berjibaku menjaga wilayah mereka.

Hingga peluit panjang berbunyi, The Hammers tak mampu membongkar pertahanan MU. MU pun tetap menang 1-0 dan berhak lolos ke babak keempat Piala FA.

"Jones dan Smalling fantastis, benar-benar brilian. Mereka berdua sangat luar biasa dan saya sangat senang. Mereka sempat cedera untuk sementara waktu dan butuh bermain, jadi hari ini akan membantu mereka," tutur Fergie kepada MUTV.

"Kami membuang banyak peluang malam ini dan kami juga beberapa kali memainkan sepakbola yang bagus. Periode 15 menit setelah babak kedua dimulai adalah yang paling berat buat kami karena mereka hanya mengirimkan bola ke kotak penalti, ada begitu banyak pemain yang berada di sana," jelasnya.

"Anda benar-benar harus menghadapinya dan untungnya dua bek tengah kami sangat luar biasa dalam menanganinya.," kata Fergie.

0 Response to "Jones-Smalling Dapat Pujian dari Fergie "

Posting Komentar