Klose: Tak Ada yang Seperti Derby Roma

pangkalan bun - Penyerang Lazio, Miroslav Klose, mendapatkan kesan spesial dari Derby della Capitale alias derby Roma. Menurut Klose, derby Roma telah memberinya pemahaman tentang makna derby yang sebenarnya.

Klose bergabung dengan Lazio sejak musim lalu. Dengan memperkuat Biancocelesti, otomatis pemain internasional Jerman itu akan ikut terlibat dalam duel paling seru di ibu kota Italia, derby Roma, melawan AS Roma.

Sejauh ini, Klose telah tampil tiga kali di derby Roma. Dia membantu Gli Aquilotti memenangi semua laga itu dan mencetak dua gol. Terakhir, dia mencetak satu gol saat timnya mengalahkan Roma 3-2, November tahun lalu.

Di antara semua laga yang telah dia lakoni sepanjang kariernya, Klose menganggap derby Roma sebagai salah satu yang paling sengit.

"Derby Roma tidak bisa dibandingkan dengan derby-derby di Jerman," ucap Klose kepada Lazio Style Channel.

"Cuma di sini saya belajar tentang makna yang sebenarnya dari sebuah derby," tuturnya.

"Ini adalah sesuatu yang fantastis. Emosi yang kami rasakan di pekan-pekan sebelum dan sesudahnya sungguh luar biasa," aku mantan pemain Bayern Munich ini.

"Melihat wajah-wajah fans yang tersenyum merupakan sesuatu yang sangat spesial. Itulah kenapa kami bermain sepakbola, untuk membuat orang-orang bahagia," kata Klose.

0 Response to "Klose: Tak Ada yang Seperti Derby Roma "

Posting Komentar