Madrid Terima Hasil Imbang

Radio Jreng, Pangkalan Bun - Di kandangnya sendiri Real Madrid cuma bisa bermain imbang 1-1 saat menjamu Barcelona. Fakta bahwa banyak pilarnya absen membuat El Real menerima hasil tersebut.

Menjalani leg pertama babak semifinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (31/1/2013) dinihari WIB, Madrid nyaris menelan kekalahan atas Barcelona. Tertinggal lebih dulu melalui gol Cesc Fabregas, tuan rumah baru menyamakan kedudukan di menit 83 lewat tandukan Raphael Varane.

Meski tidak bisa memaksimalkan kesempatan main di kandang untuk memetik kemenangan, kubu Madrid tetap bisa menerima hasil tersebut. Salah satu alasannya adalah karena mereka tidak tampil dengan kekuatan penuh. 'Si Putih' ditinggal Pepe dan dan Iker Casillas yang mengalami cedera, sementara Sergio Ramos, Angel Di Maria dan Fabio Coentrao dapat larangan bertanding.

"Seluruh tim melakukan pekerjaan dengan yang luar biasa, meski dengan pemain yang tidak berada di posisinya. Sekarang kami harus memikirkan Granada. Masih lama sebelum pertandingan leg kedua dan masih ada kesempatan untuk mempersiapkan diri", sahut asisten pelatih Aitor Karanka.

"Kami gembira dengan pekerjaan yang berhasil kami tuntaskan," lanjut dia seperti dikutip dari situs resmi Madrid.

Dilanjutkan Karanka, hasil imbang 1-1 ini menunjukkan kalau Madrid sesungguhnya punya kekuatan yang sama dengan Barcelona, meski di klasemen La Liga kedua tim terpaut jarak 15 poin.

"Kedua tim punya kesempatan. Kami memilikinya saat kedudukan 0-0. Kami punya cukup banyak peluang untuk mencetak lebih banyak gol."

"Apa yang terjadi hari ini sama seperti yang terjadi dalam beberapa musim terakhir, kami menjalani pertandingan yang ketat. Di liga, kami kehilangan banyak poin, tapi saat bermain tim lain Anda bisa melihat perbedaan yang sesungguhnya," papar Karanka.

0 Response to "Madrid Terima Hasil Imbang "

Posting Komentar