Pawang Hujan Untuk Konser Weezer

Pangkalan bun - Malam ini, Selasa (8/1/2013) Weezer akan menggelar konsernya di Lapangan D Senayan, Jakarta Selatan. Untuk area outdoor tersebut promotor pun menyiapkan pawang hujan.

Belakangan curah hujan di Jakarta memang sedang cukup tinggi. Guns N' Roses yang juga diagendakan untuk konser di tempat yang sama pada Desember lalu memilih untuk pindah tempat karena faktor cuaca dan keamanan.

Belajar dari pengalaman yang pernah dialami promotor lain, Asia Live, BlackRock Entertainment, Marygops Studios dan StarD Protainment yang bekerjasama memboyong Weezer pun membuat persiapan lebih. Mereka dan tim Weezer sudah melihat lokasi konser.

"Tim dari Weezer sudah cek venue dan stage mereka sudah jadi, sudah oke. Semoga semua lancar. Ada pawang hujan," ujar Doni Heru dari Asia Live dalam jumpa pers di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Senin (7/1/2013) malam.

Untuk konsernya nanti, tim juga akan mempersembahkan tata lampu berkekuatan 90 ribu watt dan suara 250 ribu watt yang terbaik. Jakarta yang menjadi satu-satunya kota yang dipilih untuk tur Weezer di Asia dipastikan akan paling heboh. Penonton ditargetkan mencapai 8.000 orang.

0 Response to "Pawang Hujan Untuk Konser Weezer"

Posting Komentar