Crutchlow Ingin Menang di Losail

Pangkalan Bun - Menyudahi hari terakhir sesi tes pramusim sebagai pebalap tercepat membuat Cal Crutchlow amat ceria. Dengan nada canda, ia pun membidik kemenangan di balapan perdana MotoGP 2013 dengan selisih satu menit dari pengejarnya.

Crutchlow menjadi pebalap tercepat dalam tes Jerez hari ketiga, yang mana juga mengakhiri tes pramusim MotoGP 2013 sebelum balapan musim ini benar-benar dimulai di Losail, Qatar, 7 April mendatang.

Hasil itu cukup memompa kepercayaan diri pebalap Yamaha Tech 3 tersebut menjelang balapan nanti. Ia pun tak canggung melontarkan gurauan untuk balapan MotoGP Qatar mendatang.

"Tujuanku adalah menang dengan selisih satu menit," selorohnya di MCN.

Crutchlow, yang sudah dua kali menjalani MotoGP Qatar dengan capaian terbaik finis di posisi empat--pada musim lalu, kemudian melakukan analisis lebih serius mengenai targetnya di seri pembuka itu.

"Yang dapat aku lakukan cuma berusaha sekuat tenaga tapi bidikanku adalah finis di posisi lima besar. Jika aku memulai (musim 2013) di posisi lima besar, aku akan senang."

"Menilik segi konsistensi, aku akan bilang kalau kami tidak terlalu berbeda dengan Valentino (Rossi) dan Marc (Marquez). Marc masih belajar, tapi ia sudah cepat luar biasa. Ia bisa mengejar kemenangan di Qatar," lugas Crutchlow.

0 Response to "Crutchlow Ingin Menang di Losail"

Posting Komentar