Meski Grogi, Marquez Siap Tampilkan Yang Terbaik

Pangkalan Bun - Meskipun tes pramusimnya memperlihatkan hasil bagus, Marc Marquez grogi jelang balapan perdananya di MotoGP. Namun demikian, pebalap Honda Respsol ini siap menunjukkan penampilan terbaiknya.

Marquez menunjukkan performa yang bisa dibilang impresif selama rangkaian tes pramusim. Suksesor Casey Stoner itu berhasil menjadi yang tercepat dalam tiga hari tes di Austin, Texas dan tidak pernah keluar dari empat besar di Sepang dan mengakhiri tes terakhir di Jerez di posisi keenam.

Pemuda Spanyol ini menilai hasil tesnya cukup bagus dan akan menjadi modal positif buatnya dalam melakoni balapan MotoGP pertama dalam kariernya.

"Poin positifnya adalah aku merasa jauh lebih baik daripada (Minggu) dan kami sudah membuat peningkatan besar dengan konsistensi," ungkap Marquez kepada situs resmi MotoGP.

"Kami seharusnya senang setelah tes pramusim karena hasilnya lebih dari yang aku harapkan. Di Qatar, tentu aku akan grogi -- karena itu balapan pertama tapi kami akan mencoba melakukan yang terbaik. Kuncinya cuma harus konsesntrasi pada pekerjaan kami sendiri," simpul dia.

0 Response to "Meski Grogi, Marquez Siap Tampilkan Yang Terbaik"

Posting Komentar