Intensitas Permainan Milan Puaskan El Shaarawy

Pangkalan Bun - AC Milan pulang dari kandang PSV Eindhoven dengan hasil imbang 1-1. Stephan El Shaarawy menilai Milan bermain dengan intensitas permainan yang bagus.

El Shaarawy sempat membawa Milan unggul dalam laga playoff Liga Champions, Rabu (21/8/2013) dinihari, tadi. Menyambar umpan Ignazio Abate dengan kepalanya, di menit 15 El Shaarawy mengantar Rossoneri memimpin 1-0.

Milan gagal menang karena di babak kedua tuan rumah mampu menyamakan kedudukan, yang membuat laga berkesudahan sama kuat 1-1.

Bomber internasional Italia itu menyebut bahwa Milan belum mencapai level kebugaran yang diinginkan. Namun, dengan kondisi demikian dan mampu tampil menekan, dia menilai Rossoneri sudah memuaskan.

"Kendati PSV memulai dengan bagus, kami mampu unggul lebih dulu dan mendapatkan dua atau tiga kans lagi," ujar El Shaarawy di Football Italia.

"Pada akhirnya, PSV mampu menyamakan kedudukan. Performa kami bagus dan ini hasil yang penting."

"Wajar saja jika kami tertinggal dalam soal level kebugaran, tapi konsentrasi dan intensitas permainan kami bagus. Yang disesali hanyalah kami tidak bisa mempertahankan keunggulan."

Selain gembira dengan hasil yang didapat, El Sharawy secara pribadi mengaku puas karena dirinya bisa mencetak gol lagi.

Gol ke gawang PSV merupakan yang pertama dia buat di ajang resmi bersama Milan dalam kurun enam bulan ke belakang. Gol terakhir yang dia buat dalam seragam Milan adalah pada 24 Februari lalu, dalam laga derby dengan Inter Milan.

0 Response to "Intensitas Permainan Milan Puaskan El Shaarawy"

Posting Komentar