Ramalan Bintang 7 - 14 September 2013


Capricorn
Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Walaupun stamina badan lagi ngga begitu fit hari ini, tapi kamu harus menyelesaikan beberapa tanggung jawab yang sudah diberikan padamu beberapa waktu sebelumnya. Kalau kamu mau sedikit bertahan, semua pasti bisa selesai. Tapi jangan terlalu dipaksakan juga.

Kesehatan: Kebersihan badan harus tetap diperhatikan.
Keuangan: Akan banyak penambahan.
Asmara: Kelihatannya dia jadi mulai suka padamu.
Kepribadian: Kamu memang punya komitmen yang tinggi dalam memegang janji, jadi ngga mau mengecewakan orang lain.

Aquarius
Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Keadaan yang kamu hadapi saat ini memang ngga mudah. Tapi dengan memberikan sedikit waktu, lama kelamaan kamu pasti akan terbiasa. Jangan mengeluh berlebihan dan berusaha mengubah sikap perlahan. Sedikit mengalah tokh akhirnya untuk kemenanganm ujuga.

Kesehatan: Jangan tidur terlalu malam.
Keuangan: Masih cukup kok sampai akhir minggu.
Asmara: Kalau ngga berantem, kok diem-dieman?
Kepribadian: Minat seseorang ngga bisa disamakan dengan orang kebanyakan, jadi ngga usah memaksakan.

Pisces
Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Berbagai bakat yang kamu miliki memukau orang-orang di sekitarmu. ‘Spesialisasi’ kamu adalah memeriahkan acara dengan kreativitasmu. Selain itu, kamu pun pintar mengatur jadwal dan memastikan segala hal berjalan dengan lancar sesuai rencana. Pergunakanlah situasi-situasi seperti ini untuk membiasakan dirimu keluar dari comfort zone kamu.

Kesehatan: Cukup fit.
Keuangan: Ada kemungkinan kamu boros kalau ngga berhati-hati.
Asmara: Ngga usah cepat kesal donk kalau dia ngga menelponmu sesekali aja.
Kepribadian: Keliatannya kamu ingin tampil berbeda ngga sama kayak kebanyakan orang. Rasa PD mu memang cukup tinggi.

Aries
Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)

Perbanyaklah menjalin pertemanan dengan berbagai kalangan di lingkungan tempatmu kini beraktivitas. Karena sebentar lagi kamu akan memerlukan bantuan mereka dan bisa memetik pengalaman berharga dari apa yang sudah mereka lalui.

Kesehatan: Jangan kecapekan.
Keuangan: Kok kamu menyepelakan uang kecil? Kan kecil-kecil kalau dikumpulkan besar juga.
Asmara: Udah yakin mau melanjutkan komitmen lebih jauh lagi?
Kepribadian: Biasakan untuk bersikap ramah dan ngga hanya mencari teman kalau ada perlunya saja.

Taurus
Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)

Kamu akan menemui perubahan rutinitas yang cukup drastis dan membuatmu harus bisa cepat beradaptasi. Banyaknya tuntutan peran dan pergantian jadwal pun harus bisa kamu ikuti dengan cepat. Karenanya kamu harus menyimak informasi dengan cepat dan jangan tidak mempedulikan ap aang sedang terjadi di sekitarmu.

Kesehatan: Sebaiknya jangan terlalu banyak minum yang manis-manis.
Keuangan: Masih banyak tersisa kok, asal pandai mengaturnya saja.
Asmara: Kebersamaan membuat kamu dan dia semakin kompak.
Kepribadian: Jiwa kepemimpinanmu bisa membawamu menjadi panutan sekalipun di antara orang yang baru kamu kenal.

Gemini
Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Jangan merenungi kegagalan yang pernah kamu alami sehingga mempengaruhi langkahmu yang akan datang, jadikan sebagai pengalaman yang ngga perlu kamu ulangi lagi. Fokuskan saja usahamu untuk mendapatkan apa yang kamu mau, tapi ngga usah mengkhawatirkan apa yang belum teradi.

Kesehatan: Sedikit flu.
Keuangan: Sedikit mengencangkan budget dulu sementara ini.
Asmara: Akan masuk seornag yang baru ke kehidupanmu.
Kepribadian: Minatmu yang sangat tinggi dalam suatu bidang jika kamu tekuni akan membawa perubahan besar.

Cancer
Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Kamu memang ingin menyenangkan semua pihak yang sedang terlibat kerjasama denganmu. Tapi ternyata ngga semudah itu. Banyak kendala menyatukan perbedaan keinginan dari beberapa kepala. Cobalah membuat prioritas mana yang ingin kamu utamakan.

Kesehatan: Sedikit batuk flu.
Keuangan: Ngga banyak yang berubah.
Asmara: Kayaknya pertemuannya dengannya harus sedikit tertunda.
Kepribadian: Kalau bisa dikerjakan sekarang, kenapa harus kamu tunda?

Leo
Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)

Permasalahan yang kamu dihadapi memang ngga akan jauh dari masalah karir dan asmara. Tapi kalau kali ini keduanya saling berkaitan dan kamu harus bisa menentukan mana yang akan kamu kedepankan. Cobalah ikui kata hatimu dan pikirkan konsekuensi jangka panjangnya.

Kesehatan: Jangan tidur terlalu larut malam.
Keuangan: Belanja yang penting dulu aja.
Asmara: Bagaikan orang yang pertama kali jatuh cinta, kamu semangat banget nih!
Kepribadian: Mood kamu memang cepat turun, tapi ternyata mudah juga kok membangkitkannya kembali.

Virgo
Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)

Kamu akan dikenalkan pada seseorang yang akan membawa pengaruh besar dalam hidupmu. Mungkin secara tidak langsung kamu akan terinspirasi dengan pemikirannya yang menurutmu paut diacungi jempol. Selama itu positif, kamu boleh saja kok “mengekornya”.

Kesehatan: Perbanyak makan sayur dan buah-buahan.
Keuangan: Kalau pandai mengatur, pasti tabungan akan bertambah.
Asmara: Pelan-pelan aja asal yakin mau dibawa kemana arahnya.
Kepribadian: Ngga selamanya yang kamu anggp bagus itu benar lho.. Jdi berhati-hatilah.

Libra
Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)

Ada suatu barang yang sudah lama kamu cari akhirnya kamu temukan secara ngga sengaja hari ini. Akhirnya kamu merasakan ada manfaatnya juga berbenah kamar walau keadaan kamarmu belum berantankan banget. Kamu memang selayaknya menjaga kebersihan dengan lebih rutin.

Kesehatan: Kebersihan diri bermula dari kebiasaan kecil.
Keuangan: Boleh belanja, tpi jangan terlalu jor-joran.
Asmara: Mulai kesengsem sama dia yah?
Kepribadian: Kamu memang pengen sempurna kamau mengerjakan suatu hal, tapi mestinya amu juga punya keinginan yang sama dalam hal memperhatikan diri sendiri.

Scorpio
Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Kamu nampaknya memang agak kesulitan berkomunikasi saat dikejar-kejar tenggat waktu yang semakin dekat. Jangan sampai emosimu meledak tap salah tempat dan pada orang yang ngag tepat. Kendalikan diri dan berpikir dulu sebelum bertindak.

Kesehatan: Cukup berstamina.
Keuangan: Agak mengkhawatirkan.
Asmara: Merasa rindu padanya.
Kepribadian: Banyaklah belajar dari orang yang lebih berpengalaman dan jangan malu bertanya.

Sagitarius
Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Sedikit masalah merupakan tantangan buat pendewasaan diri. Kalau kamu dapat yang bagus-bagus terus, nanti kamu ngga bakal merasa seberapa indahnya suatu hal setelah mengalami perjuangan bersusah payah. Nikmati aja apa yang sedag kamu hadapi, karena ini memang prosesnya.

Kesehatan: Jangan lupa makan.
Keuangan: Hati-hati menyimpan uang kecil.
Asmara: Akhirnya yang dinanti tiba.
Kepribadian: Kamu kan orang yang tear, jadi yakin aja semua bisa dilewati dengan baik dan lancar.

0 Response to "Ramalan Bintang 7 - 14 September 2013 "

Posting Komentar