Cemburu Buta, Jidat Kekasih Di Ketok Palu

Dibakar rasa cemburu membuat ISP, 35, warga Kumpai Batu Bawah, RT 9 Pangkalan Bun Kotawaringin Barat (Kobar) gelap mata. Dengan kalap ia menganiaya SL, 27, kekasihnya yang merupakan pekerja seks komersial (PSK) di wisma Putri Kelud II, Lokalisasi Dukuh Mola, Desa Pasir Panjang, Sabtu (1/2) sekitar pukul 05.00 WIB menggunakan palu. Akibatnya, jidat  kiri korban menderita luka yang cukup parah.

Kasat Reskrim Polres Kobar AK Heru Eko Wibowo melalui Kanit I Reskrim Aiptu Ikhsan mengatakan, tersangka ditangkap di hari yang sama sesaat setelah melakukan aksi penganiayaan tersebut. “Pengakuan tersangka, ia nekad menghantamkan palu ke kepala kekasihnya karena dipicu rasa cemburu. Sebab SL lebih mengutamakan pelanggannya daripada tersangka yang merupakan kekasihnya,” jelasnya, kemarin.

Meski korban telah dipukul di kepala, namun korban masih bisa melawan. “Korban saat itu berteriak, namun mulutnya dibekap dengan tangan tersangka. Saat korban meronta-ronta dan menendang tersangka, leher korban kemudian dicekik hingga tidak berdaya.”
Ia melanjutkan, saat korban terkulai lemas dan para tetangga korban mulai berdatangan ke TKP, kemudian tersangka panik. Tersangka kemudian memukulkan palu yang dibawanya itu ke kepa­lanya sendiri.

Melihat aksi tersangka, warga setempat segera me­ngamankan pelaku dan meng­hubungi polisi. “Kasus penganiayaan ini bukan pertama kali dilakukan tersangka yang berstatus residivis ini. Pada 2010 ia juga pernah menganiaya kekasihnya yang merupakan PSK di Pal 12 Sampit. Tersangaka sudah pernah dipenjara dan tahun ini yang bersangkutan baru saja bebas.”
Tersangka dijerat dengan Pasal 351 KUHP Ayat 1 tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman maksimal dua tahun delapan bulan.


Sumber : http://borneonews.co.id

0 Response to "Cemburu Buta, Jidat Kekasih Di Ketok Palu"

Posting Komentar