Pantat Istri Dipegang, Pemilik Kafe Dipolisikan

PANGKALAN BUN – Ulah pemilik kafe di Bundaran Pancasila berbuntut panjang. Gara-gara memegang pantat karyawatinya, pria berinisial UM (40) ini dilaporkan ke Polres Kotawaringin Barat.
“Saya sudah laporkan ke Polres Kobar, karena sudah dua kali melakukan pelecehan terhadap istri saya dengan cara memegang pantat. Tapi sampai saat ini belum tahu, apakah pelaku sudah jadi tersangka atau tidak,” kata Fj yang merasa istrinya menjadi korban pelecehan, kemarin (9/9). Warga RT 11 Kelurahan Raja ini tidak terima istrinya dipegang-pegang oleh pemilik kafe.

Menurut Fj, istrinya bekerja menjadi juru masak di salah satu kafe di Bundaran Pancasila, namun pada saat bekerja istrinya diperlakukan tidak senonoh. “Sudah dua kali, istri saya dipegang pantatnya, kemudian pernah juga tangannya dipaksa untuk merangkul, tapi ditolak istri saya. Saya tidak tidak terima istri saya diperlakukan seperti wanita murahan,” jelas Fj.

Ia mengaku sudah melaporkan ke Polres Kobar. Istrinya sudah diperiksa bersama tiga orang saksi yang merupakan rekan kerjanya.  “Kami berharap kalau memang tidak dilanjutkan, alasannya apa, karena sudah ada saksi, intinya saya kami tidak terima,” jelasnya. Menurut Fj, istrinya adalah korban yang kesekian kalinya, karena UM diduga juga sering memperlakukan karyawannya demikian. “Ada beberapa karyawan diperlakukan sama tetapi tidak berani melapor,”jelasnya.

Menurut Fj, bahwa kafe tempat istrinya bekerja bukan kafe remang-remang. Satu dari tiga saksi mendapat SMS dari UM agar tidak memberikan kesaksian di Polres Kobar. Dalam sms tersebut juga menyatakan bahwa UM telah mengatur segala sesuatunya di Polres Kobar. “Kami hanya berharap, kasus ini diproses diteruskan secara hukum, karena telah memperlakukan istri saya seperti wanita murahan. Selain itu agar menjadikan pelajaran agar tidak semena-mena dengan perempuan,” jelasnya.
Sementara itu Kasat Reskrim Polres Kobar AKP Andreas Alek Danantara belum bisa dimintai tanggapan perihal kasus ini.

Sumber : http://www.radarsampit.net/berita-pantat-istri-dipegang-pemilik-kafe-dipolisikan-.html

0 Response to "Pantat Istri Dipegang, Pemilik Kafe Dipolisikan"

Posting Komentar