PEDANGDUT RERE GOCING TEWAS KECELAKAAN

Pangkalan Bun - Pedangdut Rere Gocing menghembuskan nafas terakhirnya akibat kecelakaan maut yang dialaminya. Putra selaku manajer dari penggagas goyang pancing itu menceritakan kronologis kejadian sebelum kejadian.
"Dia lagi jalan sama teman kampungnya. Dia (Rere) mengendarai sepeda motor. 

Temennya cowok yang bawa motor, cowoknya meninggal juga," ucap Putra saat dihubungi melalui pesawat telepon, Rabu (3/9).

Sebelum kecelakaan terjadi, Rere memang berpamitan dari rumah orang tuanya di Subang dan hendak menyambangi kediaman neneknya yang ada di Pamanukan. Naas ia harus mengalami kecelakaan tragis yang berujung maut.

"Kejadiannya itu jam 11.30 siang. Ternyata sudah meninggal, mayatnya sudah ada di rumah sakit," katanya.

Sayangnya, hingga kini pihak keluarga masih belum mengetahui apa yang sebenarnya terjadi hingga kecelakaan itu terjadi. Namun menurut pemberitahuan polisi, diduga ada tabrakan keras dengan pengendara lain.

"Kalau kata polisinya, itu nabrak mobil. Ditabrak apa enggak belum tau. Besok keluarga harus ke kantor polisi," tutup Putra.

Ditanya lebih jauh, Putra menjelaskan bahwa jenazah Rere dimakamkan tak lama setelah insiden terjadi. "Aku nggak tahu kondisinya seperti apa, mayatnya langsung dikubur," pungkas Putra.


0 Response to "PEDANGDUT RERE GOCING TEWAS KECELAKAAN"

Posting Komentar