PLN Pangkalan Bun Akan Lakukan Pemadaman Bergilir Kembali

Radio Jreng Pangkalan Bun – PT PLN (Persero) Rayon Pangkalan Bun akan melaksanakan pemadaman aliran listrik secara bergilir sejak Sabtu (21/2) petang nanti, hingga Sabtu (28/2) pekan depan. Pemadaman ini akan dilakukan secara bergiliran dari mulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Manager PT. PLN Rayon Pangkalan Bun Matenu mengatakan, pemadaman ini dilakukan karena keterlambatan kedatangan Batu Bara ke Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Kumai. “Kami memberitahukan kepada seluruh pelanggan PT. PLN Rayon Pangkalan Bun, sehubung dengan adanya keterlambatan kedatangan Batu Bara untuk PLTU Kumai sehingga daya mengalami devisit, dengan terpaksa Kami melaksanakan pemadaman aliran listrik secara bergilir selama 8 hari ke depan.” katanya, Sabtu (21/2).

Pemadaman bergiglir ini kata dia, akan dilakukan hampir di seluruh lokasi Penyulang dan Gardu Hubung di Kobar. “Lokasinya mulai dari Penyulang PB 1, PB 2, PB 4, PB 6, PB 8, Penyulang KM 3, Gardu Hubung RGT 1, dan Gardu Hubung RGT 2.” jelas Matenu.
Pihaknya meminta maaf kepada seluruh pelanggan PT. PLN (Persero) Rayon Pangkalan Bun atas ketidak nyamanan ini. “Kami mohon maaf atas pemadaman yang akan kami lakukan mulai sabtu petang nanti,” ungkap dia.
Sumber : http://www.seputarkalteng.com/pln-pangkalan-bun-lakukan-pemadaman-bergilir-selama-sepekan/

0 Response to "PLN Pangkalan Bun Akan Lakukan Pemadaman Bergilir Kembali"

Posting Komentar